TIDAK ADA YANG KEBETULAN

Benar sekali apa kata Kitab Suci “Tuhan turut bekerja sama dalam segela perkara untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi-Nya dan hidup sesuai dengan rencana-Nya”

Terbukti dalam hidup ini berkaki kali dan sulit untuk disangkali. Bukan sebuah kebetulah dipertemukan dengan pengusaha dari Afrika Selatan yang punya hati untuk bangsa bangsa. Ia bukan orang sembarangan atau pengusaha kelas ‘asalan’. Ia memiliki perusahaan alat pendingain yang punya hati misi mendunia.  Gery dan istrinya telah berkomitmen untuk memberikan lebih dari separo keuntungannya untuk pekerjaan Tuhan.  Tanpa diminta ia sendiri yang bersedia bekerja sama dengan Yayasan Mercy Indonesia. 

Bukan kebetulan dipertemukan dengan pakarnya ‘Perintisan Gereja’. Karena sudah lama kami terbeban untuk menjalankan Amanat Agung di Indonesia. Perjumapaan dengan Dr Hendrik adalah bagian dari rencana Tuhan. Materi dan kualitas pelayanan sudah terbukti di 78 neagara. Hari ini saya melihat dengan mata sendiri betapa luar biasa dampak dari pengajarnnya. Ribuan gereja sudah terbuka di berbagai negara.

Bukan sebuah kebetulah mendapatkan kepercayaan dari Tuhan untuk wilayah Asia Tenggara dan Oceania. Melalui Global Church Planting Movement aku melihat karya Allah yang luar biasa. Benar sekali apa kata Firman Tuhan “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata atau terdengar oleh telunga, ternyata susah tetsedia di sorga bagi kita”

Apa yang harus kita lakukan untuk menjemput keajaiban dari Tuhan? Setialah melakukan bagian Anda. Lakukanlah yang terbaik yang Anda bisa. Serahkan kepada Tuhan sisanya. Jangan takut dengan apa kata orang. Takutlah dengan apa kata Tuhan. Jangan berhenti saat menghadapi rintangan. Jangan berhenti di tikungan. Terus berjalan bersama dengan Tuhan. Lihatlah keajaiban yang tidak pernah anda bayangkan. Saya sedang menyaksikan. 

Paulus Wiratno
Paulus Wiratno

Making Life Better

Bagikan konten:
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin

Konsultasi Yuk

Konten populer