Sebaiknya Ibu Jujur Saja

Kejujuran itu memnjadi awal pemulihan. Dimana ada kejujuran di sana akan ada kepercayaan, dan kepercayaan adalah modal ketenangan pikiran. Karena percaya pada pasangan, malam ini bisa tidur nyenyak. Karena saling percaya maka pernikahan akan diberkati dengan keharmonisan.

Terlalu sulit untuk menguak motif jika aktor banyak bersandiwara. Publik sudah mulai geram dengan banyaknya kebohongan. Akibatnya ‘ucapan yang benarpun’ bisa dianggap sebagai kebohongan demi menutupi kebohongan. Doa saya, dan juga doa banyak orang supaya Roh Tuhan menuntun setiap pelaku yang terlibat segera mengakui. Jika tidak, bisa bisa anda semua akan menderita seperti Daud.

Rasa bersalah itu menyiksa. Mereka yang hatinya tertuduh akan sulit tidur, jika dibiarkan terlalu lama bisa merusak ketenangan batin dan bisa menderita gangguan jiwa. Gara gara menyumpan rasa bersalah Edwin Chua punya masalah dengan telinga kanan. Gara gara rasa bersalah, Daud kehilangan sukacita hidup.

Daud bukan hanya mengalami rasa bersalah, tetapi ia harus menanggung hukuman. Keluarganya ikut menanggung beban petaka. Bahkan anak hasil perzinahan yang tidak tahu masalahnya harus ikut menanggung akibatnya. 

“Aku bersumpah akan menimpakan malapetaka terhadapmu yang datangnya dari keluargamu sendiri. Aku akan mengambil istri-istrimu di depan matamu sendiri dan Kuberikan kepada orang lain yang akan tidur bersama mereka pada siang bolong”

Paulus Wiratno
Paulus Wiratno

Making Life Better

Bagikan konten:
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin

Konsultasi Yuk

Konten populer