Kekuatan Getaran Cinta Bagi Kesehatan

Hasil riset David Hawkins mngatakan bahwa “sel-sel kanker paling takut dengan rasa cinta kasih. Penelitiannya juga temukan bahwa banyak orang sakit karena kekurangan cinta kasih.” Konon, menurut profesor yang terkenal ini, banyak sedikitnya kasih sayang bisa menentukan kualitas kesehatan seseorang. Orang yang getaran kasih sayangnya dibawah 200 Hertz rawan terserang kanker, stroke, jantung dan pengakit kronis lainnya.

APA KATA KITAB SUCI

Hasil penelitian ini meneguhkan apa yang diajarkan oleh Kitab Suci. Mengapa Yesus meringkas 10 Hukum Allah menjadi hukum kasih? Karena Allah itu kasih maka mereka yang lahir dari Allah harus hidup dalak kasih.  “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.” Allah itu kasih adanya, dan barang siapa yang ingin mengalami kekuatan kasih Allah harus tinggal di dalam Firman-Nya. Bukti nyata bahwa kita mengasihi Allah adalah mengasihi sesama ciptaan Allah. 

SERING SERING BERBAGI CINTA KASIH

Oleh karena itu orang yang gemar menolong sesama, peduli dengan sesama, suka beramal, mengampuni dan tidak menyimpan dendam akan diberi kekuatan cinta yang luar biasa. Lebih lanjut David Hawkins mengatakan  “di dunia ini dia telah melihat orang yang punya  getaran kasih dengan frekuensi positif di atas 700 Hertz memiliki kekebalan tubuh dan vitalitasnya sangat tinggi.  Jika orang  seperti itu tampil di suatu tempat maka ia bisa mempengaruhi frekuensi positif di daerah itu. Seorang yang berkebajikan tinggi, jika muncul di suatu tempat maka frekuensi di tempat itu pun menjadi positif  dan sangat tinggi.”

GETARAN KASIH MENGHADIRKAN RASA NYAMAN

Orang yang dipenuhi oleh kasih ilahi, auranya positif dan kehadirannya membawa rasa nyaman bagi setiap orang yang berada di dekatnya. Kekuatan kasih itu berdampak positif pada orang yang bedekatan dengannya. Wanita yang menderita pendarahan 12 tahun itu telah merasakan betapa dasyatnya kekuatan Yesus saat ia menjamah ujung jubah-Nya. “Pada saat orang yang memiliki getaran aura positif tampil di suatu tempat, maka dia akan menggerakkan semua orang, dan seluruh makhluk hidup yang ada di tempat itu menjadi tenteram, nyaman, dan damai.”

WASPADAI PIKIRAN ANDA

Bagi anda yang merasakan energi negatif yang datang dari ‘negative thinking’ segera menguatkan getaran cinta kasih anda. Berkut ini adalah tanda tanda bahwa anda mengalami defisit cinta “ Kebanyakan orang sakit karena di dalam dirinya tidak ada hati yang penuh dengan cinta kasih yang tulus iklas. Yang ada hanya kesedihan, suka mengeluh, meratapi diri sendiri, mengalahkan orang lain dan suka dendam. Kebencian dan dendam itu menguras ‘Life Force Energy’ yang membuat kekebalan tubuh menurun dan mudah terserang penyakit. Waspadai pikiran anda. Menurut ahli medis, timbulnya penyakit 85% disumbang oleh pikiran.

Paulus Wiratno
Paulus Wiratno

Making Life Better

Bagikan konten:
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin

Konsultasi Yuk

Konten populer