BERANI JUJUR

Kepercayaan hilang saat kebohongan menjadi gaya hidup orang. Publik sudah memgalami kesulitan untuk mempercayai alasan FS membunuh Brigadir J. Disinilah kesaksian Ibu Putri akan menjadi kebenaran kunci untuk menguak motif  FS melenyapkan  nyawa bahawannya. 

Bernarkah ‘kekerasan seksual’ yang menjadi alasan utama? Hanya sang ibu yang tahu, karena yang dituduh menjadi pelakunya sudah tiada. Sementara publik sudah meragukan omongan FS gara gara cerita rekayasa yang telah dibuat untuk menutupi kesalahannya.

Kebohongan dan kesombongan seringkali menjadi teman baik dalam kehidupan orang jahat. Demi menutupi ‘keburukan’ orang bisa melakukan yang lebih buruk. Gara gara ingin menutupi dusta orang menciptakan dusta yang berikutnya. Bahkan mengajak orang lain untuk ramai ramai berdusta. Ingatlah saudaraku ‘kesombongan adalah awal kehancuran’

Sebagai saudara seiman, hanya bisa berdoa dan memohon ibu Putri untuk jujur mengatakan apa yang terjadi sebenarnya. Tidak perlu takut suami atau manusia. Takutlah akan Tuhan saja. Lebih baik buka suara dengan nurani yang jelas. Tidak ada yang ditutupi kemudian bermain sandiwara. Sehingga semuanya akan segera selesai. Masih banyak tugas POLRI untuk negeri ini. sebentar lagi akan ada G20 dan PEMILU.

Untuk semua sahabat, mari kita dukung dalam doa agar Roh takut akan Tuhan menyelimuti hati mereka semua yang berperkara. Demikian juga kita doakan pak Kapolri dan semua jajarannya yang sedang berusaha mengungkap kasus ini dengan terang benderang. Demi pemulihan citra POLRI. Jangan sampai ‘nila setitik merusak susu sebelanga.

Paulus Wiratno
Paulus Wiratno

Making Life Better

Bagikan konten:
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin

Konsultasi Yuk

Konten populer