Setelah menderita depresi berat dan terkena kanker prostat, akhirnya kesembuhan terjadi. Mujizat kesembuhan itu tidak lepas dari kiat bijak Ps. Jack Graham kembali mengandalkan Firman Tuhan.

Mengapa harus kembali pada kebenaran Firman Tuhan. Karena dalam firman ada kebenaran dan kebenaran itu selalu memerdekakan. Kesalahan berpikir yang dilandasi atas keyakinan yang salah akan melahirkan keputusan salah. Untuk memperbaiki kesalahan, kembalikah pada kebenaran.

Menyimpan kepahitan itu salah dan berbahaya. Dampaknya bisa membuat orang sakit dan kehilangan nyawa. Jalan keluarnya adalah ‘buanglah segala getam dan sakit hati’ karena ‘orang bodoh mati karena sakit hati’

Kebohongan itu mendatangkan beban karena satu kebohongan, menuntut sembilan kebohongan untuk menutupinya. Makanya orang yang bohong akan menderita stres karena rasa bersalah.

Kembali pada Firman adalah jalan pintas yang paling mujarab untuk mengatasi stres, galau dan dipresi. Jadikanlah kebenaran sebagai landasan membuat setiap keputusan. Jangan hidup semata mata dengan penglihatan atau perasaan.

Tinggalkan Balasan