Percayakah Anda bahwa sejak dari semua, Allah menghendaki Adam hanya menikahi Hawa saja. Maka jangan kaget jika ada aturan yang mengatakan “Maka seorang laki laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatui dengan isteinya”. Bukan isteri isterinya, tetapi hanya satu. Jadi Allah menghendaki setiap pria menjadi ‘One Woman Man’.

Itulah sebabnya yang namanya pengkhianatan selalu berurusan dengan Tuhan. Jangan juga terkejut jika para PEMBINOR (pengganggu bini orang) akan berurusan dengan hukum Tuhan, yaitu hukum kesetiaan. Dengan jelas dikatakan dalam kitab Maleakhi jika Allah memang membenci pengkhianatan dan kekerasan dalam rumah tangga.

“Sebab Aku membenci perceraian, firman TUHAN, Allah Israel–juga orang yang menutupi pakaiannya dengan kekerasan, firman TUHAN semesta alam. Maka jagalah dirimu dan janganlah berkhianat!”

Sudah banyak bukti, pria yang suka berkhianat akan menghadapi kesulitan dalam bisnis, pelayanan atau aspek kehidupan yang lain. Kalau tidak percaya bertanyalah kepada sahabat saya yang pernah selingkuh empat kali. Usaha yang dirintis dari muda hancur berantakan, dan membuatnya berada di titik kehidupan yang paling rendah.

Syukurlah, Tuhan menjawab doa mantan isterinya yang telah diceraikan selama 2 tahun. Carol tidak henti hentinya membawa mantan suaminya dalam doa, padahal dia pernah mengkhianatinya dan menceraikannya. Suatu malam, Kyle William akhirnya menyadari salah dan dosanya. Ia sujud dihadapan Tuhan dan bertobat serta memutuskan untuk kembali menikahi mantan isterinya. Puji Tuhan.

Pertobatan pengusaha ini telah membuahkan pembaharuan hidup, pernikahan dan usahanya. Sekarang Anda bisa keliling kota Enid, dan melihat beberapa tempat usaha mulai dari restoran, pom bensin hingga klinik yang diberkati Tuhan. Untuk itu jadilah pria yang setia. Jangan suka berkhianat. Jangan suka mengganggu bini orang. Jadilah pria satu wanita yang memuliakan nama Tuhan.

Tinggalkan Balasan