Sebagai seorang istri yang telah berlaku setia, ia tidak pernah bermimpi kalau suaminya akan membalas kesetiaannya dengan perselingkuhan. Lebih menyakitkan lagi karena pengkhianatannya itu dilakukan dengan wanita malam sampai melahirkan dua anak. Hatinya terkoyak dan harga diri seperti diinjak injak. Itulah pengakuan ibu Elly saat wawancara lewat zoom tadi malam.

Tidak mudah menjalani kehidupan dalam pekhianatan sambil membesarkan tiga anak dengan kenyataan pahit. Ada banyak godaan untuk membalas perselingkuhan dengan perselingkuhan. Ada pula kesempatan untuk bercerai, namun ia merasa takut akan Tuhan karena “Aku membenci perceraian dan kekerasan, oleh karena itu jangat berkhianat” kata Kitab Suci. Namun rupanya prahara rumah tangga ibu Elli justru dipakai oleh Tuhan untuk membentuk karakternya dan menyelamatkan suaminya.

Secara pribadi saya sangat kagum dengan ketegaran, kesabaran dan kasih tanpa batas yang dimiliki oleh ibu yang sekarang dipakai oleh Tuhan untuk menolong banyak wanita yang mengalami pengalaman pengkhianatan. Dua belas tahun bukan waktu yang singkat, namun Allah telah memakai waktu itu untuk memoles dan membentuk hamba Tuhan ini, sehingga pelayanannya sangat berdampak karena kesaksian hidupnya.

Ada tiga hal yang telah membuat ibu Elli sanggup melalui ‘lembah kekelaman’ dalam pernikahan, yaitu menjadi ‘buta, tuli dan bisu’ dalam menghadapi perselingkuhan suami dan menanggapi apa kata orang. Artinya jangan dengar, jangan lihat dan tutup mulut terhadap semua sepak terjang suami yang sedang berkhianat. Jangan pula mendengar dan menanggapi apa kata orang. Pegang erat Friman Allah, dapatkan dukungan dari teman teman dan hiduplah dalam pengampunan tanpa batas. Wow, ini tidak mudah untuk dilakukan. Dengan kekuatan anugerah Allah, ibu tiga anak ini bisa melewatinya.

Ini kabar baik untuk semua sahabat yang sedang ‘sekarat’ karena ditinggal selingkuh atau dikhianati oleh pasangan. Ikutilah nasehat ibu Elli ‘jangan menyimpan kepahitan’. Menyimpan kepahitan sama seperti meneguk racun serangga. Yang hancur yang meneguk bukan yang menjual. Jangan terlalu lama tenggelam dalam kepahitan dan rasa dendam. Dari pada kesana kemari menyanyikan lagu ‘sakitnya itu di sini…’ lebih baik diganti dengan ‘jagalah hati jangan kau nodai’

Untuk lebih jelasnya, ikuti acara zoominar pasutri. Hari Jumat 16 Juli 2021 jam 20.00 WITA. Dengarkan secara lengkap kesaksian ibu Elli Kurniawati tentang pertolongan Allah dan pemulihan hati. Anda pasti akan diberkati. Kami rindu semua sahabat bisa bergabung. Kami juga akan berdoa untuk semua yang memerlukan pemulihan pernikahan. TUhan memberkati.

Satu pemikiran pada “LANGKAH PEMULIHAN DARI PENGKHIANATAN

  1. Slamat sore .boleh kami dibawain doa utk pemulihan hati istri boleh diberkati dan dijauhkan dari kuasa jahat,kuasa perselingkuhan krn sakit hati,kecewa,cool tidak puas,dan pemulihan ekonomi masa lalu pernikahan kami dgn mengatasnamakan agama kembali ke Islam kami mohon agar istri diijinkan mau mengenal dan ikut Yesus kristus agar dipakai u memuji Yesus dan garam terang tempat istri bekerja.boleh dikembalikan komunikasi penuh cinta syang agape,philia dan agape.trima kasih

    Kami bawa dalam doa. Sekalin itu bapak perlu konseling

Tinggalkan Balasan