Baru baru ini ada berita heboh, seorang diva Indonesia rela merogoh kocek sampai sartu milyar demi wajah awet muda. Konon dengan menyuntikan sperma ikan Salmon, kerutan di wajah bisa hilang dan kuliat akan diremajakan. Teknik ini memang sangat terkenal di Korea, dan sekarang menajdi salah satu arternatif bagi mereka yang uangnya sudah jamuran.

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan tidak perlu mengeluarkan uang yang jumlahnya milyaran. Cukup mengikuti resep kuno yang sudah terbukti kebenarannya dari masa ke masa. Teknik awet muda versi Kitab Suci ini tidak punya efek samping. Aman, mudah, murah dan terjamin kualitasnya. Siapa saja bisa mendapatkan akses untuk bisa mengikuti terapi wajah awet muda ini.

BELAJAR BERGEMBIRA DALAM SEGALA SUASANA

“Hati yang gembira membuat muka berseri-seri, tetapi kepedihan hati mematahkan semangat.” Apa yang ada di dalam hati akan terpancar di raut muka. Orang yang hatinya senang mawah menjadi riang. Ketika wajah bersinar, aora sukacita itu akan menular dan berdamapk pada sekitar. Konon saat hati anda berbahagia, otak kanan mengeluarkan hormon kekebalan tubuh sehingga anda menjadi jarang sakit dan panjang umur.

BUANG SEGALA KEBENCIAN

“Lebih baik sepiring sayur dengan kasih dari pada lembu tambun dengan kebencian. Si pemarah membangkitkan pertengkaran, tetapi orang yang sabar memadamkan perbantahan.” Kebencian adalah buah dari kepahitan. Kepahitan bisa menjadi benih pertengkaran, perselisihan dan perceraian. Hati yang pahit bikin mulut ikut pahit, urat wajah tegang dan muka redup. Akibatnya, wajah mudah jadi berkerut dan cepat tua. Bukan hanya itu, kepahitan membuat orang mati dalam kebodohan. Sudah banyak korbannya. Jangan ikut ikutan ya.

BUAT PESTA TIAP HARI

“Hati orang berpengertian mencari pengetahuan, tetapi mulut orang bebal sibuk dengan kebodohan. Hari orang berkesusahan buruk semuanya, tetapi orang yang gembira hatinya selalu berpesta.” Orang yang hidup dalam hikmat Allah dan menghadapi kenyataan dengan ‘pengetahuan ilahi’ tidak akan kesulitan menghadapi kenyataan yang tidak sesuai harapan. Hasilnya, hati selalu gembira terasa berada di rumah pesta meski di depan mata hanya ada nasi putih, sambal terasi dan ikan asin.

“Lebih baik sedikit barang dengan disertai takut akan TUHAN dari pada banyak harta dengan disertai kecemasan. Lebih baik sepiring sayur dengan kasih dari pada lembu tambun dengan kebencian.

SERING SERING BERBAGI KEBAIKAN

Mau bahagia setiap hari? Lakukanlah kebaikan untuk mereka yang sedang memerkukan. Keluar dari rumah, temui orang usah, resah, atau yang mengalami musibah. Berikan senyuman yang terbaik. Bukalah tanganmu dan berikan pelukan kasih sayang untuk mereka yang sedang tertolak dan merasa sendirian. Doakan mereka yang sakit dan memerlukan keajaiban dari Tuhan. Jangan takut menggunakan kelebihan untuk mencukupkan yang kekurangan. Dari sananah wajahmu akan bersinar seperti malaikat.

“…supaya engkau memecah-mecah rotimu bagi orang yang lapar dan membawa ke rumahmu orang miskin yang tak punya rumah, dan apabila engkau melihat orang telanjang, supaya engkau memberi dia pakaian dan tidak menyembunyikan diri terhadap saudaramu sendiri! Pada waktu itulah terangmu akan merekah seperti fajar dan lukamu akan pulih dengan segera; kebenaran menjadi barisan depanmu dan kemuliaan TUHAN barisan belakangmu

Tinggalkan Balasan